Selasa, 07 April 2020

PIAR NTT Datangi Kejati NTT, Ada Apa?

PIAR NTT DATANGI KEJATI NTT, ADA APA?

Perkumpulan Pengembangan Inisiatif dan Advokasi Rakyat (PIAR NTT) mendatangi Kejati NTT untuk menanyakan perkembangan penanganan beberapa kasus korupsi yang sedang diusut Kejati NTT.

Pantauan VN, Selasa (25/6)  , Direktris PIAR NTT, Sarah Lery Mboeik datang didampingi Kepala Divisi Anti Korupsi PIAR NTT Paul SinlaEloE, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Pius Rengka bersama beberapa staf lain. Mereka tiba di kantor Kejati NTT pukul 13. 50 Wita.


Informasi yang dihimpun VN, Kedatangan PIAR NTT untuk beraudiens dengan Kejati NTT, Ferbrie Adriansyah. Mereka ingin mempertanyakan perkembangan penanganan sejumlah kasus korupsi di NTT.

Direktris PIAR NTT, Sarah Leri Mboeik belum berkomentar. Hingga berita ini diturunkan, mereka sedang diarahkan petugas piket masuk ke ruang tunggu Kejati NTT.(bev/ol).
TRANSLATE
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
OMong POLitik:
Pertemuan antara para saudagar dengan para pekerja politik, biasanya diakhiri dengan persekongkolan untuk melawan kepentingan publik dan atau permufakatan jahat untuk mengangkangi hak politik rakyat, demi lestarinya dinasti politik...

POPULER MINGGU INI:

AKTIVITAS
 BUKU: PENANGANAN KORBAN TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG
BUKU: TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG
BUKU: MEMAHAMI SURAT DAKWAAN