Jumat, 21 Februari 2020

KPU Kota Skors Rapat Pleno Rekapitulasi

KPU KOTA SKORS RAPAT PLENO REKAPITULASI

POSKUPANG.COM, KUPANG--Rapat pleno KPU Kota Kupang diskors setelah KPU membacakan tata tertib rapat pleno karena tim penghubung dan panwas meminta KPU untuk membagikan tatib tersebut.

Permintaan tatib disampaikan tim penghubung dari balon walikota Kupang dan wakil walikota Kupang Paket Viktori.

Paul SinlaEloE minta KPU bagikan tatib setelah anggota KPU, Lodowyk Fredrik membacakan tatib tersebut.


Awalnya anggota KPU, Daniel B Ratu menegaskan bahwa rapat pleno tersebut adalah rapat pleno KPU Kota Kupang dan tatib tersebut untuk mengatur sehingga pleno berjalan lancar sesuai aturan. Paslon serta tim penghubung serta akan diberikan kesempatan untuk berbicara.

"Bapak ibu punya hak berbicara tetapi apapun keputusan adalah kami berlima. Kita atur dalam tatib sehingga lancar dan sesuai aturan. Dalam tatib; kalau ada keberatan akan diberikan kesempatan.

Tatib tidak ada tujuan apapun untuk menghalangi karena balon punya kepentingan dalam proses dalam rekapitulasi.

Kemudian ketua panwas Kota Kupang, Germanus Attawuwur meminta waktu untuk berbicara. Attawuwur mendukung apa yang disampaikan oleh Paul SinlaEloE sehingga akhirnya KPU memutuskan untuk skor mempersiapkan tatib yang akan diberikan kepada paslon, Tim penghubung dan panwas. (Hermina Pello)

TRANSLATE
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
OMong POLitik:
Pertemuan antara para saudagar dengan para pekerja politik, biasanya diakhiri dengan persekongkolan untuk melawan kepentingan publik dan atau permufakatan jahat untuk mengangkangi hak politik rakyat, demi lestarinya dinasti politik...

POPULER MINGGU INI:

AKTIVITAS
 BUKU: PENANGANAN KORBAN TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG
BUKU: TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG
BUKU: MEMAHAMI SURAT DAKWAAN