Rabu, 19 Februari 2020

Pilkada Kota Kupang, Paket Viktori Minta Verifikasi Faktual Dihentikan

PILKADA KOTA KUPANG, PAKET VIKTORI MINTA VERIFIKASI FAKTUAL DIHENTIKAN
https://www.tribunnews.com/regional/2016/08/31/pilkada-kota-kupang-paket-viktori-minta-verifikasi-faktual-dihentikan, Rabu, 31 Agustus 2016

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG--Paket Matheos Messakh-Viktor Manbait (Viktori) mendatangi Pos Kupang, bersama dengan Dominggus Elcid Li dan Paul SinlaEloE Kedatangan paket Viktori diterima Pemred Pos Kupang, Dion DB Putra, Sekretaris Redaksi, Marsel Ali dan Agus Sape di ruang redaksi, Rabu (30/8/2016) sore.

Paul mengatakan, pihaknya meminta agar verifikasi faktual dihentikan karena PPS melakukan verifikasi tanpa membawa dokumen dukungan B1 KWK.


 "Semua PPS hanya membawa daftar yang dikeluarkan oleh KPU dan tidak membawa daftar dukungan. Lalu apa yang mau diverifikasi. Kami minta agar verifikasi dihentikan dan diulang dari awal," katanya.

Elcid menambahkan hari ini mereka sudah mendatangi panwas Kota Kupang dan juga KPU Kota Kupang.

Sementara Matheos menambahkan mereka menginginkan agar semua berjalan sesuai dengan aturan. (Hermina Pello)
TRANSLATE
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
OMong POLitik:
Pertemuan antara para saudagar dengan para pekerja politik, biasanya diakhiri dengan persekongkolan untuk melawan kepentingan publik dan atau permufakatan jahat untuk mengangkangi hak politik rakyat, demi lestarinya dinasti politik...

POPULER MINGGU INI:

AKTIVITAS
 BUKU: PENANGANAN KORBAN TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG
BUKU: TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG
BUKU: MEMAHAMI SURAT DAKWAAN