Minggu, 23 Februari 2020

Hary Budiarta: KPK Dukung Terbentuknya Pusat Anti Korupsi Undana

HARY BUDIARTA: KPK DUKUNG TERBENTUKNYA PUSAT ANTI KORUPSI UNDANA

TEROPONGNTT, KUPANG– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI mendukung terbentuknya Pusat Anti Korupsi Undana (PAKU). Pencanangan Undana sebagai kampus anti korupsi juga sudah dilakukan Rektor Undana, Prof Fred Benu sejak Maret 2015.


Hal ini terungkap dalam Seminar Nasional tentang Peran Mahasiswa dalam Pemberantasan Korupsi” yang digelar di aula lantai tiga gedung rektorat Undana, Selasa (23/5/2017) siang. Seminar nasional juga dihadiri Deputi Informasi Data KPK RI, Hary Budiarta.

“KPK mendukung terbentuknya Pusat Anti Korupsi Undana atau PAKU. Ini menunjukan lembaga perguruan tinggi juga memberi perhatian  pada pemberantasan korupsi,” kata Hary Budiarta kepada wartawan saat ditemui usai semeniar tersebut di gedung Rektorat Undana.

Seminar nasional diikuti ratusan mahasiswa serta dosen terutama dari Fakultas Hukum (FH) Undana. Seminar nasional yang menampilkan Hary Budiarta serta Aktivis PIAR NTT, Paul Sinlaeloe sebagai pembicara ini, juga dihadiri Rektor Undana, Prof Fred Benu. (nia)
TRANSLATE
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
OMong POLitik:
Pertemuan antara para saudagar dengan para pekerja politik, biasanya diakhiri dengan persekongkolan untuk melawan kepentingan publik dan atau permufakatan jahat untuk mengangkangi hak politik rakyat, demi lestarinya dinasti politik...

POPULER MINGGU INI:

AKTIVITAS
 BUKU: PENANGANAN KORBAN TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG
BUKU: TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG
BUKU: MEMAHAMI SURAT DAKWAAN