Minggu, 23 Februari 2020

Kematian Delvis Manno Raga - Orang Tua Korban Minta Polda NTT Usut Tuntas

KEMATIAN DELVIS MANNO RAGA - ORANG TUA KORBAN MINTA POLDA NTT USUT TUNTAS

POS KUPANG.COM, KUPANG - Paulus Manno Raga, orang tua korban, Delvis Indri Putra Manno Raga, meminta aparat Polda NTT segera mengusut tuntas kasus kematian anaknya.

Delvis meninggal dunia pada 1 Januari 2017 lalu dan sampai saat ini masih dalam penyelidikan Polda NTT.

Paulus Manno Raga menyampaikan hal ini kepada Pos Kupang, Senin (10/7/2017).

Menurut Paulus, sebagai orang korban, pihaknya sangat mengharapkan penyidik Polda NTT bekerja secara profesional dalam menuntaskan kasus kematian anaknya.


"Kami sangat berharap Polda NTT bisa mengusut tuntas kasus kematian anak kami, bahkan sampai menangkap para pelaku serta mengungkapkan motifnya," kata Paulus.

Menurut Paulus, jika kasus yang menimpa anakanya itu tidak terungkap maka, banyak nanati akan bermunculan lagi kasus-kasus serupa. Karena, lanjutnya, kasus kematian dengan motif kecelakaan lalulintas tunggal, sudah sering terjadi di Sumba Timur.

"Kasus ini sudah sering terjadi , karena itu kita mengharapkan polisi bisa usut sampai tuntas. Jangan anggap remeh kasus seperti ini. Kami mohon ada keadialan dam kasus kematian anak kami," ujarnya.

Delvis adalah siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Rindi Umalu, Sumba Timur. (*)
TRANSLATE
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
OMong POLitik:
Pertemuan antara para saudagar dengan para pekerja politik, biasanya diakhiri dengan persekongkolan untuk melawan kepentingan publik dan atau permufakatan jahat untuk mengangkangi hak politik rakyat, demi lestarinya dinasti politik...

POPULER MINGGU INI:

AKTIVITAS
 BUKU: PENANGANAN KORBAN TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG
BUKU: TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG
BUKU: MEMAHAMI SURAT DAKWAAN